Bazar Lansia Dalam Rangka Pra HUT Ke -XVI Seksi Lansia di GIA Jemaat Pringgading Semarang

waktu baca 2 menit
Jumat, 11 Okt 2024 13:08 0 11 REDAKSI

SEMARANG,Rajawali1news.com – Dalam rangka memperingati HUT Ke -XVI Seksi Lansia diadakan bazar yang tersedia berbagai stand sembako, kuliner, baju dan fashion, yang bertempat di halaman parkir GIA Pringgading Jl. Pringgading 13, Semarang. (Jumat, 11/10/2024).

Acara bazar diadakan rutin setiap tahun dalam acara HUT LANSIA, peserta bazar diambil dari para Jemaat Lansia. Sistem pembelian di bazar dengan cara membeli dengan kupon yang dibagikan kepada para jemaat setiap hari Jumat, dinamakan kupon kesetiaan, dan bazar lansia terbuka untuk umum, orang luar pun bisa mengikuti acara bazar lansia.

Agus Prajitno sebagai pengurus di badan lansia bagian internal mengatakan,”bahwa dalam acara Pra HUT Ke -XVI Seksi Lansia sekarang ini ada 68 Stand ada peningkatan keikut sertaan jemaat dalam mengikuti bazar lansia, karena tahun kemarin bazar ada 54 stand. Lokasi bisa menampung untuk 68 stand, Puji Tuhan acara bisa tertata rapi dan tertib,” ungkapnya kepada jurnalis Rajawali1news.com

Para Jemaat di GIA Jemaat Pringgading Semarang sangat antusias dan semangat dalam memeriahkan acara Pra HUT Ke -XVI Seksi Lansia, terlihat sangat kompak, bersinergi sehingga tercipta kerukunan antar sesama. Tak ketinggalan juga istri dari Dewan Redaksi Rajawali Satu News ikut memeriahkan acara bazar lansia dengan membuka stand di bazar. Semoga acara ini bisa memberi contoh kepada yang lain untuk menciptakan kerukunan, saling melengkapi dan keharmonisan antar sesama manusia. (Sanki W)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA