Berkah Ramadan, Anggota Makodim Sidoarjo beserta jajarannya bagikan takjil di jalanan

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Mar 2024 10:52 0 44 rajawali1news

Sidoarjo, RSN – Suasana hangat menyambut bulan suci Ramadan mulai terasa di Wilayah Kabupaten Sidoarjo dengan pelaksanaan pembagian takjil yang meriah. Pada hari Rabu ini, 13 Maret 2024, Kodim 0816/Sidoarjo beserta jajaran Koramil turut berinisiatif menyebarkan berkah Ramadan kepada pengguna jalan di beberapa titik strategis.

Di tengah-tengah Desa Sidoklumpuk, Kecamatan Sidoarjo, anggota Koramil 0816/02 Candi dengan penuh kehangatan membagikan kotak-kotak snack kepada pengguna jalan di sekitar kediaman di Jl. Ahmad Yani. Sementara itu, di Koramil 0816-02/Candi, 100 paket kolak pisang dan kue disalurkan kepada warga yang melintas.

Aksi berbagi juga dilakukan di Koramil 0816-17/Gedangan, dimana 100 kotak snack diserahkan kepada masyarakat. Di Makodim 0816/Sidoarjo, takjil juga turut disalurkan dengan semangat oleh anggota, menandai kehangatan dan kebersamaan dalam menjelang Ramadan.

Pembagian takjil ini tidak hanya menjadi momen berbagi, namun juga menghadirkan kebersamaan dan semangat berbagi di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi pemicu untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Kasdim 0816/Sidoarjo Mayor Chb Suprianto menyampaikan, “Dengan senang hati melaksanakan pembagian takjil gratis yang diselenggarakan oleh Kodim 0816/Sidoarjo. Hal ini bukan hanya sekedar pembagian takjil, namun juga merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian kami sebagai bagian dari Kodim 0816/Sidoarjo terhadap masyarakat di sekitar. Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk senantiasa berbuat kebaikan dan membantu sesama, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan penuh kasih sayang.” Jelasnya. Skp

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA