Anggota Koramil 0816/15 Sukodono Berikan Wasbang Kepada Santri Pesma (Pesantren Ramadhan) Yayasan Suara Hati.

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Apr 2024 13:22 0 20 REDAKSI

Rajawali1news.com Santri Pesantren Ramadhan (PESMA) 1445 H Yayasan Suara Hati diberikan pembekalan Wasbang Generasi Qur’ani Selalu Peduli Cinta Tanah Air oleh anggota Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono bertempat di Aula Perum Puri Maharani Desa Masangan Wetan Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo, Minggu pagi (31/3/2024)

Dikatakan Babinsa Serma Agus Mahfudi, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bela negara melalui pengetahuan dan pengamalan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

”Selain itu, ini merupakan kepedulian Koramil 0816/16 Sukodono akan pentingnya pembinaan karakter bagi generasi muda akan kondisi wawasan kebangsaan Indonesia saat ini, khususnya tentang Bela Negara dan cinta tanah air sangat yang sangat memprihatinkan, ini harus menjadi perhatian kita semua sebagai generasi penerus bangsa dan negara yang tercinta ini, “ucapnya.

“Lebih lanjut dikatakan, saat ini tawuran antar pelajar, balap liar, pergaulan bebas dan penyalah gunaan Narkoba telah menjamur dikalangan anak muda, hal ini sangat perlu diingatkan dan ditanamkan kembali tentang Wawasan Kebangsaan Cinta Tanah Air, Bela Negara sejak dini dalam menghadapi Proxy War demi menjaga persatuan dan kesatuan dan Kebhinekaan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, “jelas Babinsa. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA