Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Kebaron Hadiri Buka Bersama Dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu Oleh Pemdes Kebaron

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Apr 2024 13:26 0 34 REDAKSI

Rajawali1news.com Kebaron – Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Kebaron, Serma Edi & Aipda Rully menghadiri acara buka puasa bersama serta santunan kepada anak Yatim yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kebaron, Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo, Minggu (31/03/2024) sore.

Buka puasa bersama tersebut sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Kades Kebaron (Abah Suwito).

Dalam sambutannya, Kades Kebaron pada intinya mengatakan bahwa “semoga desa kita senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan semoga desa Kebaron senantiasa dalam keadaan aman damai dan sejahtera, “ujarnya

Amal serta perbuatan manusia yang disukai oleh Allah SWT adalah dimana manusia tersebut senantiasa dapat membahagiakan orang-orang sekelilingnya, dan memberikan perhatian untuk membahagiakan anak-anak yatim, semua amal itu adalah bentuk sedekah yang disukai oleh Allah SWT, “pungkas Kades

Babinsa & Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa buka puasa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan silaturahim antara TNI-POLRI serta warga binaan, serta bahwa kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas ditengah-tengah acara kegiatan ini adalah semata-mata untuk memonitoring serta memberikan rasa aman serta nyaman dihati warga masyarakat desa yang hadir dalam kegiatan ini. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA