Momentum Kebanggaan, Acara Pelatikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 0816/Sidoarjo

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Apr 2024 13:01 0 24 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, Pada hari Senin, tanggal 01 April 2024, pukul 16.30 WIB, aula Makodim 0816/Sidoarjo dipenuhi oleh semangat dan kehangatan saat para tamu undangan berkumpul untuk merayakan momen penting dalam perjalanan karier para Bintara dan Tamtama Kodim 0816/Sidoarjo. Acara Pelatikan Kenaikan Pangkat ini menjadi bukti nyata akan penghargaan dan apresiasi atas dedikasi serta pengabdiannya terhadap tugas-tugas yang telah diemban.

Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, bertindak sebagai pemimpin acara dalam suasana penuh kehormatan dan kebanggaan. Beliau tidak hanya memandu acara dengan penuh keahlian, tetapi juga memberikan inspirasi kepada para Bintara dan Tamtama yang akan melangkah ke tahap baru dalam karier militer mereka.

Acara ini turut dihadiri oleh para pejabat terkemuka Kodim 0816/Sidoarjo, termasuk Kasdim 0816/Sidoarjo, Danramil jajaran Kodim 0816/Sidoarjo, serta Pa Staf Kodim 0816/Sidoarjo, yang turut menyemarakkan suasana dengan kehadiran mereka. Selain itu, anggota militer Kodim 0816/Sidoarjo dan pengurus Persit KCK Ranting XLIII Kodim 0816 juga ikut serta memeriahkan acara dengan doa dan ucapan selamat.

Di tengah sorak sorai kebahagiaan, momen pelantikan ini menjadi bukti nyata akan semangat kebersamaan dan solidaritas di Kodim 0816/Sidoarjo. Para Bintara dan Tamtama yang diberkahi dengan pangkat baru diharapkan dapat terus mengabdi dengan setia dan mempersembahkan yang terbaik bagi negara dan bangsa.

Dengan berakhirnya acara Pelatikan Kenaikan Pangkat ini, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo mengukuhkan komitmennya untuk terus mendukung dan memajukan karier para prajuritnya. Keberhasilan individu merupakan keberhasilan bersama, dan semangat ini akan terus mengilhami para prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas mulia mereka. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA