Danramil Kapten Inf Moh Said Hadiri Halal Bi Halal Bersama Forkopimka

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Apr 2024 09:19 0 19 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo – Koramil 0816/05 –  Istilah halal bihalal banyak digunakan masyarakat Indonesia saat berkumpul dengan sanak saudara dan kerabat seusai perayaan Idul Fitri. Meskipun mengandung unsur bahasa Arab, kata halal bihalal tidak ditemukan dalam kamus Arab modern maupun klasik. “Halal bihalal” hanya merupakan penyebutan khusus terhadap sebuah tradisi yang dikembangkan secara mandiri oleh masyarakat muslim Indonesia, dengan makna menguraikan kekusutan tali persaudaraan”.

Seperti yang sedang dilaksanakan oleh Forkopimka Kecamatan Tulangan ini, bersama Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Tulangan, Danramil serta Kapolsek Tulangan, menghadiri Acara Halal Bi Halal di aula Pendopo Kecamatan Tulangan, selasa (16/04/2024).

Halal Bi Halal ini dihadiri Camat Tulangan (Asmara Hadi, S. STP., M. AP), Danramil 0816/05 (Kapten Inf. Moch Said) beserta Anggota, Kapolsek Tulangan (diwakili Aiptu Bariyanto) beserta Anggota, Kepala Dinas dan Staf kecamatan, Kepala Ds Wil kec. Tulangan, Sekdes Wil Kec. Tulangan, BPD Wil kec. Tulangan, Satpol PP, Perangkat Desa wil Kec. Tulangan.

Camat Tulangan (Asmara Hadi, S. STP., M. AP), menyampaikan Saya atas nama Panitia Penyelenggara menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bapak dan Ibu ibu yang telah bersedia hadir  disini, Dan mohon maaf apabila banyak kekurangan baik sambutan maupun tempat, Dengan Halal Bi Halal ini, Tali silaturahmi kita dapat terjalin dengan kuat.

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Moh Said menyampaikan dengan adanya Kegiatan ini semoga tali silaturahmi kita akan selalu terbina dengan baik dan kekompakan kita dapat terjalin dengan kuat. Kami juga mohon maaf atas kekurangan kami sebagai aparatur Kewilayahan dalam pelayanan kepada masyarakat, Alhamdulillah kemarin kita telah melaksanakan Pemilihan Umum Tahun 2024 dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif, itu semua berkat kerjasama antara semua element yang sangat membantu dalam menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Tulangan.

Dengan kegiatan Halal bihalal kami mengapresiasi dan semoga menambah tali silahturahmi diantara kita. “Pungkasnya (red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA