Sinergitas Koramil 0816/15 Sukodono dan Polsek Sukodono: Mempererat Tali Silaturahmi Lewat Halal Bi Halal

waktu baca 1 menit
Kamis, 18 Apr 2024 08:38 0 96 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo – Koramil 0816/15 Sukodono dan Polsek Sukodono menunjukkan sinergitas yang kuat dalam menjaga hubungan baik dan mempererat tali silaturahmi di antara anggota dan masyarakat setempat. Dalam semangat perayaan Idul Fitri 1445 H, keduanya bersatu dalam acara Halal Bi Halal yang diadakan di Polsek Sukodono pada tanggal 17 April 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Koramil 0816/15 Sukodono dan Polsek Sukodono, serta Camat Sukodono Drs.Moch Solichin beserta staf. Dalam suasana penuh kehangatan, mereka saling bermaaf-maafan dan mempererat hubungan sebagai bagian dari wujud persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat.

Peltu D. Setyo Wibowo Batuud dari Koramil 0816/15 Sukodono menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang erat antara Koramil 15 dan Polsek Sukodono. Sinergitas ini bukan hanya sekadar dalam tugas-tugas keamanan, tetapi juga dalam memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.”

Kapolsek Sukodono AKP Supriyatna menambahkan, “Acara ini merupakan momentum yang tepat untuk memperkuat hubungan baik antarinstansi dan meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas kami untuk melayani dan melindungi masyarakat.”

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kerjasama antara Koramil 0816/Sukodono dan Polsek Sukodono serta Forkopimka Sukodono dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh masyarakat (red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA