Babinsa Sertu Imam Arifin dan Warga Simoketawang Bangun Hubungan yang Menginspirasi Melalui Komsos

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Apr 2024 11:00 0 13 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, Suasana hangat dan penuh semangat terasa di Desa Simoketawang, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Babinsa dari Koramil 0816/13 Wonoayu, Sertu Imam Arifin, mengajak aparatur pemerintah desa serta warga setempat untuk berdialog dalam acara Komunikasi Sosial (Komsos) yang berlangsung pukul 10.00 WIB. Kamis, 18 April 2024.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Sertu Imam Arifin ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat setempat, sekaligus memperkuat kerjasama dengan aparatur pemerintah desa. Dalam suasana yang akrab, mereka saling berbagi informasi, pemikiran, dan ide-ide untuk memajukan wilayah binaan.

“Komsos ini tidak hanya sebagai ajang untuk berdiskusi, tetapi juga momentum untuk membangun kepercayaan dan kebersamaan antara kami, sebagai warga negara yang satu kesatuan,” ungkap Sertu Imam Arifin dengan senyum hangat.

Tidak hanya sekadar berdialog, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan interaktif, seperti permainan tradisional dan lomba mewarnai bagi anak-anak, sehingga menciptakan suasana yang lebih santai dan menghibur.

“Dengan bersinergi bersama Babinsa, kami sebagai aparatur pemerintah desa merasa lebih didukung dalam menjalankan tugas kami untuk melayani masyarakat,” ujar Kepala Desa Simoketawang, Bapak Suryanto, dengan penuh rasa syukur.

Kegiatan komsos yang dipandu oleh Sertu Imam Arifin ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lain untuk membangun hubungan yang harmonis antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Desa Simoketawang siap untuk terus berkembang dan maju. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA