Dukung Penghijauan Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Tulangan Bersama Warga Tanam Pohon

waktu baca 1 menit
Minggu, 28 Apr 2024 09:36 0 34 rajawali1news

Tulangan,RSN – Dalam rangka untuk menjaga kelestarian alam, Babinsa Koramil 05/Tulangan Kodim 0816/Sidoarjo Koptu Maries Arwan bersama warga desa binaan, melaksanakan kegiatan penanaman pohon berupa pohon sengon, bertempat di Desa Jiken, Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo, Jum’at (25/04/2024).

Koptu Maries Arwan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan penghijauan atau penanaman pohon sengon ini, dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kelestarian lingkungan. Hal ini, sekaligus untuk mendukung program penghijauan yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Harapannya, melalui penghijauan dan penanaman pohon sengon ini, dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta juga untuk keseimbangan dan kelestarian alam, ujarnya.

Lebih lanjut, Koptu Maries Arwan mengatakan, menanam pohon sengon sama juga dengan menghijaukan kembali alam. Dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. Selain itu, penanaman pohon produktif ini juga memiliki nilai ekonomis.

Momen menanam pohon ini sama juga menabung untuk masa depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dan berbuah dapat bermanfaat untuk warga masyarakat, tegasnya. sop

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA