Tim Kementerian Pertahanan RI Tinjau Rencana Pembangunan Unit Pelayanan di Sidoarjo

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Mei 2024 09:53 0 16 rajawali1news

Sidoarjo, R1N – Tim dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan unit pelayanan di Exs Kompi B 516/CY, wilayah Kodim 0816/Sidoarjo pada hari Rabu, 1 Mei 2024, mulai pukul 17.10 hingga 17.30 WIB. Brigjen TNI (Purn) Suardi dan Kolonel Inf Arif Nur dari Tim Kementerian Pertahanan Republik Indonesia memimpin peninjauan lokasi rencana pembangunan unit pelayanan di Sidoarjo. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur pelayanan di wilayah tersebut, dengan fokus pada sektor pertahanan.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Exs Kompi B 516/CY wilayah Kodim 0816/Sidoarjo, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo didampingi Bati Ter Kodim 0816/Sidoarjo Pelda Sutrisno serta pihak terkait lainnya turut hadir. Rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan Tim Kementerian Pertahanan di lokasi proyek, diikuti dengan peninjauan langsung terhadap lokasi rencana pembangunan unit pelayanan.

Pembangunan unit pelayanan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat serta meningkatkan kualitas layanan pertahanan di daerah tersebut. Ini merupakan langkah konkret dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di Sidoarjo.

Brigjen TNI (Purn) Suardi menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sidoarjo melalui pembangunan unit pelayanan ini. Dengan kerja keras dan sinergi antara pemerintah dan semua pihak terkait, kami yakin dapat mencapai hasil yang optimal.”

Kolonel Inf Arif Nur menambahkan, “Kegiatan ini adalah bagian dari visi kami untuk memastikan keamanan dan pelayanan yang berkualitas bagi seluruh masyarakat. Kami akan terus mengawal dan memastikan proyek ini berjalan lancar sesuai dengan rencana.”

Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dalam memperkuat sektor pertahanan dan pelayanan publik di Indonesia. Diharapkan, pembangunan ini akan menjadi tonggak penting dalam meningkatkan kesejahteraan dan keamanan bagi masyarakat Sidoarjo. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA