Beri Dukungan Moril, Babinsa Sambungrejo Ikuti Yasinan Dan Tahlil

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Mei 2024 10:56 0 8 rajawali1news

Sidoarjo,RSN – Wujud kepedulian Babinsa terhadap warga di wilayah binaan yang mengalami musibah meninggal dunia, Babinsa desa Sambungrejo Serka Ngadimin ikut melaksanakan takziah, pembacaan yasin dan tahlil di rumah duka Alm H Masruchan kepala desa Sambungrejo Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo, Kamis malam, (09/05/2024)

Diketahui Alm H Masruchan meninggal di RSUD Sidoarjo pada hari Selasa siang, tanggal 7 Mei 2024 karena sakit dan disemayamkan di tempat pemakaman umum desa Sambungrejo.

Pada kehadirannya Serka Ngadimin menyampaikan, ungkapan turut belasungkawa semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.

Namun Babinsa juga memanfaatkan kesempatan ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan. Selain itu, ini juga menjadi media untuk menyampaikan pesan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah binaan.

Danramil 0816/15 Sukodono Mayor Inf Kabul Tarmanto dikesempatan berbeda mengatakan, tindakan ini dilakukan dengan tujuan mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, kegiatan takziah ini menjadi wujud nyata dari kepedulian Babinsa dan Koramil terhadap warganya dalam menghadapi musibah di wilayah binaan, yang dapat mempererat hubungan emosional antara TNI dan Rakyat, serta untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Ujar Danramil. Sk

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA