Siswa Madrasah Aliyah dan SDN Pangklungan Sambut Kedatangan Tim WASEV Di Lokasi TMMD

waktu baca 1 menit
Rabu, 15 Mei 2024 11:30 0 22 rajawali1news

JOMBANG,RSN – Para siswa-Siswi Madrasah Aliah dan SDN Pangklungan sangat ceria, antusias dan bersemangat menyambut kedatangan kunjungan tim Wasev dari Mabesad, telah meninjau langsung hasil dari pelaksanaan kegiatan satgas TMMD ke-120 TA 2024. di wilayah Desa Pangklungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. Rabu, (15/05/2024)

Kegiatan kunjungan tim Wasev ini bertujuan untuk memantau langsung lokasi dan hasil dari pelaksanaan pengerjaan sasaran TMMD baik yang bersifat fisik dan non fisik.

Para Siswa-Siswi Madrasah Aliah dan SDN Pangklungan sangat antusias dan semangat untuk menyambut kedatangan kunjungan tim Wasev dari Mabesad tersebut, mereka menunjukan kecerianya saat berkumpul dan berjajar di tepi jalan untuk menyambut kunjungan tim Wasev.

Salsabila Anggreni Salah satu murid Madrasah Aliah Pangklungan disela – sela kedatangan kunjungan berkata, kami sangat senang dan merasa bahagia karena sebentar lagi kami bisa menikmati jalan yang lebar yang selesai di kerjakan. Dengan begitu jalan menuju sekolah sudah halus bila musim hujan nanti tidak becek lagi, karena tim Satgas TMMD telah berjuang keras, dan jalan jadi halus bila berangkat sekolah.

“Tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih untuk anggota TNI yang berjuang dan bekerja keras untuk kami rakyat kecil, diwilayah Desa Pangklungan,” terangnya. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA