Cak Senadi Harjo Daftar Di Desk Pilkada PDI Perjuangan Sidoarjo

waktu baca 4 menit
Senin, 20 Mei 2024 10:31 0 17 REDAKSI

Sidoarjo, RSN – Mendapatkan informasi ada Tokoh penggiat budaya yang sering melakukan Doa Bersama untuk Negeri Cak Senadi Harjo mendaftar sebagai Bacabup dan Bacawabup di DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, wartawan ini tertarik menggali informasi kepada tokoh PENGGIAT BUDAYA lain atas arti tanggal pengambilan Formulir pendaftaran dan Tanggal pengembalian formulir pendaftaran itu, dari informasi mendapati Cak Senadi ini mengambil formulir pada hari Senin 13 mei jam 15.30 wib, terus saat mengembalikan formulir hari Sabtu tanggal 18 mei jam11.00. Mbah Di ini hanya tersenyum dan bilang itu angka sakral, karena 3 itu angka keseimbangan alam, 5 itu jalan/aturan menuju kebaikan, dan 17 itu penjabaran langkahnya, semua angka itu kalau di total masing masing 8. 8 tingkatan menuju kesucian dari ajaran leluhur Jawa, ini ajaran sepuh yang menggambarkan welas asih pada semua ciptaan Tuhan YME. Jelasnya.

Pelrlu di ketahui Hari Sabtu 18 mei 2024 lalu Senadi Harjo bersama istri tercinta di dampingi perwakilan tokoh relawan Wong Cilik dan Pengurus PAC Tarik, Krian, Balong BENDO, taman, Sukodono datang ke kantor DPC PDI PERJUANGAN guna mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Sidoarjo 2024 yang di selenggarakan 27 November mendatang.

Kedatangan Kader Militan Banteng ini di sambut tim penjaringan desk Pilkada PDI Perjuangan DPC Sidoarjo sekitar pukul 11.00.

Acara pengembalian formulir pendaftaran tersebut berlangsung ceria khikmat penuh kekeluargaan, hal itu dikarenakan PDI Perjuangan welcome pada siapa saja tamu yang hadir, apalagi berkeinginan memajukan Kabupaten Sidoarjo melalui PDI Perjuangan.

Ketua tim penjaringan bung Munzir menjelaskan,” selamat datang kepada pak Senadi Harjo bersama istri dan tim Wong Cilik bahwa kelengkapan pemberkasan akan kami koreksi selanjutnya koordinasi guna pelengkapan, pak Senadi ini pengurus DPC PDI Perjuangan Sidoarjo bidang pembangunan manusia dan kebudayaan, sehingga dedikasinya di partai sudah terbukti dalam bersentuhan dengan rakyat, setelah tahapan ini teruslah bergerak menyapa rakyat agar program kerakyatan PDI Perjuangan diketahui dan dirasakan oleh rakyat sehingga saat dapat rekomendasi penugasan dari DPP Partai melanjutkan ke proses pemenangan pasangan Calon akan lebih mudah, karena Bacalon sudah di kenal luas di masyarakat.

Sementara itu dalam paparannya Senadi Harjo menjelaskan,” Kami mohon doa restu kepada segenap Warga Masyarakat Sidoarjo agar selalu di karuniai kemudahan dalam proses pengabdian ini, sebagai Kader Partai kami siap ditempatkan di posisi apapun, manut Ibu’e saja, yang jelas kewajiban Kader Partai setelah mendaftar sebagai Bacalon Bupati atau Bacawa Bupati berkewajiban turun kebawah menyapa rakyat dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi rakyat, misalkan : seperti Bedah rumah, pembagian sembako, bantuan modal PKL, pembagian jamu rempah rempah hingga mencerdaskan Rakyat terkait tujuan DEMOKRASI langsung arti kedaulatan tertinggi di tangan Rakyat dan pemahaman tentang 4 pilar Kebangsaan ( Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI.

Terus turun ke rakyat itu kewajiban Kader Partai, apakah selaku Bacalon Nanti mendapatkan rekomendasi/ Penugasan dari Partai atau tidak itu urusan belakang, karena hak kewenangan itu ada di tangan Ketua Umum PDI Perjuangan (Ibu Hj Megawati Soekarnoputri). kami sebagai Kader Partai di Perintahkan bergerak, Blusukan, Terus Bergerak bersama Rakyat, makanya Banteng Bersama Rakyat untuk Sidoarjo Maju.

Dan Wong Cilik Bersama Rakyat untuk Sidoarjo Maju, itu Slogan kami, jelasnya.

Sementara itu dari pantauan Media ini mendapatkan informasi bahwa 2020 lalu Cak Senadi mendaftar sebagai Bacawabup Sidoarjo tapi sayang belum mendapatkan rekomendasi dan Pemilu 2024 lalu juga mendaftar sebagai Bacalon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur 2 tapi sayang juga belum lolos dalam DCT (daftar Caleg Tetap) pungkas,” Cak San.

Sumber media ini dari tokoh PDI Perjuangan kecamatan Taman menjelaskan Militansi dari seorang Kader Sejati Banteng dan Jiwa Soekarnois telah Mbalung Sumsum dalam Jiwa seorang Senadi Harjo, setelah mendaftar di moment Pilkada Maupun Pileg Beliau selalu Bergerak dan bergerak bersama rakyat, kesenangannya Blusukan dan memberikan informasi dan pencerahan kepada rakyat, saya salut, walaupun dalam ekonomi yang tidak Berlebih tapi semangatnya untuk manfaat bagi orang banyak sungguh besar. Semoga sukses pak agar kesuksesan pak Senadi Anak dari seorang Tukang Becak ini nantinya Mampu menjadi INSPIRASI bagi para generasi muda kedepan.” Ucap Cak San ( BD )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA