Yonkav 3 dan Yonkav 8 Bangun Jalan dan Rutilahu TMMD 120 Jombang

waktu baca 1 menit
Minggu, 26 Mei 2024 15:48 0 13 REDAKSI

Jombang,RSN -Serka Dandung Babinsa Koramil Wonosalam Kodim 0814/ Jombamg bersama personil anggota Yonkav 3 dan Yonkav 8, melaksanakan pembangunan jalan dan perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu) di Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Jombang, sebagai bagian dari pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120. ( Minggu 26 Mei 2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses jalan dan kondisi tempat tinggal warga di desa tersebut. Kehadiran pasukan TNI bekerja sama dengan pemerintah desa dan masyarakat setempat untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu.

“Kami bersyukur dapat berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Panglungan melalui kegiatan TMMD ini. Kerja sama yang baik antara TNI, pemerintah desa, dan warga telah menghasilkan pencapaian yang memuaskan,” ujar Serka Dandung.

Kepala Desa Panglungan, Bapak Sugiat, menyampaikan apresiasi atas bantuan TNI yang telah membantu memperbaiki jalan dan rumah tidak layak huni di desanya. “Kehadiran TNI sangat membantu kami dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Panglungan. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut di masa mendatang,” ungkap Bapak Sugiat.

Kegiatan TMMD ke-120 di Desa Panglungan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan warga dan pembangunan wilayah.( Pen10/Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA