Danramil 0816/01 Sidoarjo Hadiri Pengukuhan Paskibra HUT RI ke 79 Tingkat Kecamatan Sidoarjo

waktu baca 2 menit
Sabtu, 17 Agu 2024 09:04 0 18 REDAKSI

Sidoarjo,rajawali1news.com – Danramil 0816/01 Kapten Cke Kamsuri menghadiri acara pengukuhan Pasukan pengibar bendera Paskibra Kecamatan Sidoarjo yg resmi dikukuhkan oleh Camat Sidoarjo Bpk Gundari S.Sos Jum’at tgl 16 Agustus 2024. Pengukuhan Paskibra Kecamatan Sidoarjo dilaksanakan dalam sebuah upacara pengukuhan di Aula Kecamatan Sidoarjo.

Upacara Pengukuhan Paskibra Kecamatan Sidoarjo ini dihadiri oleh perwakilan Muspika Sidoarjo Kepala Desa Tokoh Masyarakat, orang tua siswa yang didaulat menjadi anggota Paskibra Kecamatan Sidoarjo dan undangan lain.

Dalam amanatnya Camat Sidoarjo yang bertindak sebagai inspektur upacara meminta kepada anggota Paskibra untuk selalu menjaga kesehatan dan persatuan karena anggota Paskibra akan melaksanakan tugas berat dan mulia yakni mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih dalam acara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-79 di Lapangan Polsek Sidoarjo kota Kecamatan Sidoarjo.

Selesai acara Danramil 0816/01 Kapten Cke Kamsuri berpesan kepada anggota Paskibra yang baru dikukuhkan untuk selalu mewarisi nilai-nilai perjuangan dan kepahlawanan seperti yang pernah ditunjukkan oleh para pendahulu pendiri bangsa ini.

Sebagai tambahan informasi Paskibra Sidoarjo mendapat mandat untuk melaksanakan kegiatan pengibaran dan penurunan sang merah putih dalam upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-79.

Anggota Paskibra Kecamatan Sidoarjo ini berasal dari pelajar tingkat SLTA/ SMA dan SMK di Kecamatan Sidoarjo yang telah lolos seleksi. Sebelumnya kurang lebih dua minggu lamanya para siswa ini dilatih dan di didik oleh pelatih yang berasal dari anggota Koramil dan Polsek Sidoarjo.

Kita doakan semoga putra-putri terbaik Kecamatan Sidoarjo ini dapat melaksanakan tugas mengibarkan Merah putih dalam upacara peringatan HUT RI yang ke-79 ini dengan baik.(Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA