Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Kebaron Syukuran Memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

waktu baca 1 menit
Sabtu, 17 Agu 2024 08:53 0 23 REDAKSI

KEBARON,rajawali1news.com – Syukuran memperingati HUT Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 bertempat di Pendopo Kantor Balai Desa Kebaron dihadiri Kepala desa Kebaron (abah Suwito), Sekdes Kebaron beserta perangkat desa Kebaron, Ketua BPD desa Kebaron beserta anggota, Ketua LPMD desa Kebaron beserta anggota, Satlinmas desa Kebaron, Ketua RT/RW desa Kebaron, Ketua PKK desa Kebaron, Mahasiswa yang sedang KKN didesa kebaron 30 orang, Babinsa & Bhabinkamtibmas, Jum’at malam (16/07/24).

Kepala desa Kebaron Abah Suwito dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para undangan yang telah meluangkan waktu untuk memenuhi undangan.

Kades menambahkan, dengan tema pada semarak HUT RI KE-79 ini yaitu “NUSANTARA BARU – INDONESIA MAJU” maka dengan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan ini, semoga kita lebih meningkatkan rasa cinta kita pada tanah air dan bangsa, lebih meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan negara, serta lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Selanjutnya jika kita kenang perjuangan para pahlawan maka terlintas jelas di benak kita bahwa semangat pertempuran itu begitu hebat menyatu pada jiwa para pahlawan. Perjuangan belumlah selesai. Korban telah banyak berjatuhan maka marilah kita tingkatkan terus jiwa dan semangat 45, dengan mewujudkan jiwa pembangunan yang tangguh. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA