Dengan Adab Ketimuran Bupati H. Achmad Fauzi Wongsojudo Sambut Kedatangan Wapres RI ke Sumenep

waktu baca 2 menit
Kamis, 10 Agu 2023 07:58 0 57 REDAKSI

SUMENEP,RSN – Bupati H. Achmad Fauzi Wongsojudo menyambut kedatangan kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) K.H. Ma’ruf Amin ke Kabupaten Sumenep, di Bandara Trunojoyo, Pada Hari Rabu (09/08/2023).

Kedatangan Wapres K.H. Ma’ruf Amin ke kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, diketahui dengan didampingi di antaranya, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama jajaran Forkopimda setempat.

Agenda Wapres K.H. Ma’ruf Amin di Kabupaten Sumenep diketahui di antaranya, untuk memberikan Orasi Ilmiah pada Dies Natalis di Universitas Wiraraja, melakukan silaturahmi dengan Dewan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Annuqayah dan Ulama se-Kabupaten Sumenep di Ponpes Annuqayah, serta ziarah ke makam K.H. Muhammad Syarqawi Al-Qudusy.

Saat mendampingi orang nomor dua di Republik Indonesia, Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo mengaku menyampaikan banyak hal kepada Wapres K.H. Ma’ruf Amin. Salah satunya tentang masa depan Madura.

“Tadi kita berbincang banyak hal dan salah satunya bagaimana masa depan Madura,” terang Bupati H. Achmad Fauzi.

Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo mengungkapkan, mengenai masa depan Madura yang disampaikan kepada orang nomor dua di Republik Indonesia itu terkait pemerataan infrastruktur.

Dengan mendorong pemerintah pusat untuk segera merealisasikan reaktivasi kereta api, atau pembangunan Tol Trans Madura. Sebagaimana intens disuarakan Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo dalam belakangan ini.

Menurut Bupati Sumenep, Wapres K.H. Ma’ruf Amin merespons positif terkait usulannya tentang pemerataan infrastruktur di Pulau Madura itu. (Dy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA