HUT ke-78 RI, Kabag Hukum Pemkab Sumenep Tingkatkan Semangat Kebersamaan

waktu baca 2 menit
Selasa, 15 Agu 2023 18:57 0 86 REDAKSI

SUMENEP,RSN – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 tahun 2023 Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep, Kepala Bagian (Kabag) Hukum Sekretariat Daerah Hizbul Wathan, S.H., M.H, mengapresiasi dan mendukung segala perayaan itu menjadi media meningkatkan semangat kebersamaan, Sabtu (12/08/2023).

“Yang jelas juga, semua jenis perlombaan yang diadakan Pemerintah daerah sebagai wujud ungkapan terima kasih terhadap pahlawan dalam perayaan hari ulang tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini,” terang Hizbul Wathan.

Menurutnya, berbagai perlombaan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut akan membangun semangat berkolaborasi sehingga berefek terhadap pembangunan Kabupaten Sumenep.

“Seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pejabat di lingkungan Pemkab Sumenep tentu memiliki spirit yang tinggi untuk merayakan HUT RI sehingga bisa membangkitkan motivasi untuk saling meningkatkan harmonisasi kerjasama. Sebab suksesnya pembangunan memerlukan semangat kolaboratif,” ujar Hizbul Wathan kala dimintai tanggapan mengenai sederet perlombaan yang digelar Pemerintah Daerah.

Apalagi, lanjut Wathan, selama beberapa tahun, masyarakat sudah tersandera pandemi Covid-19 sehingga seluruh kegiatan apapun dibatasi. Karena itu, pihaknya mengajak, memanfaatkan momentum dirgahayu Republik Indonesia ini sebagai media meningkatkan semangat kebersamaan.

“Seluruh ASN maupun masyarakat hendaknya memanfaatkan momentum HUT RI tahun ini dengan penuh antusias,” lanjutnya.

Selain itu,  pria yang diberikan mandat oleh Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep ini juga mengajak seluruh elemen bangsa tetap menjaga kerukunan. Mari terus merawat kerukunan, toleransi, sikap saling menghormati, saling menolong, agar bangsa ini dapat menjadi bangsa yang bersatu, maju dan baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” ajak Hizbul Wathan. (Dy/tim)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA