Koramil Wonoayu Hadiri Safari Ramadan Demi Meningkatkan harmoni antar Agama

waktu baca 1 menit
Kamis, 14 Mar 2024 11:08 0 27 rajawali1news

SIDOARJO, RSN – Babinsa Popoh Serda Andri Setyono dari Koramil 0816/13 Wonoayu melaksanakan kegiatan Komsos yang membangun kebersamaan dengan kepala desa dan forkopimda dalam rangka safari Ramadan bersama Kyai Haji Khusnul Ma’arif di masjid Al Muhajirin Prumtas 3 di Desa Popoh, Kecamatan Wonoayu. Rabu, 13 Maret 2024.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Babinsa Popoh tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antarumat beragama dan memperkuat nilai kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadan. Safari Ramadan ini juga memberikan kesempatan kepada warga untuk saling berinteraksi, berbagi pemahaman, dan merayakan keragaman dalam semangat persaudaraan yang erat.

Melalui kegiatan ini, Koramil 0816/13 Wonoayu kembali menunjukkan komitmennya dalam memupuk kerukunan antarumat beragama serta memperkuat sinergi bersama masyarakat dalam menjaga kebinekaan. Safari Ramadan yang diprakarsai oleh Babinsa Popoh ini diharapkan menjadi semangat positif bagi seluruh elemen masyarakat dalam menjalani ibadah Ramadan dan memperkokoh persatuan dalam keberagaman.

Pertemuan yang dihelat di Masjid Al Muhajirin Prumtas 3 tersebut juga dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pemuka adat setempat, menambah warna kebersamaan dan keharmonisan dalam menyambut bulan suci Ramadan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus memberikan inspirasi dan contoh bagi wilayah lain dalam memupuk kerukunan antarumat beragama di Indonesia. skp

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA