Bati Tuud Peltu Lukman Bersama Babinsa Berbagi Berkah Di bulan Suci Ramadhan, Koramil 0816/05 Tulangan Bagikan Takjil

waktu baca 1 menit
Minggu, 17 Mar 2024 10:58 0 32 REDAKSI

TULANGAN,RSN – Koramil 0816/05, – Pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil 0816/05 Tulangan, tersenyum lega. Pasalnya, saat menjelang berbuka puasa, mereka mendapatkan takjil gratis dari anggota Koramil 05/Tulangan, Kodim 0816/Sidoarjo, sabtu (16/03/2024).

Sebelum acara dimulai, tumpukan takjil ditata rapi sedemikian rupa oleh Anggota Babinsa Koramil 05/Tulangan yang berada di Jalan, Jl. Raya Kepadangan , Kec. Tulangan, Kabupaten Sidoarjo. Di dalam kantong plastik tersebut terisi bungkusan yang berisi takjil. Sejumlah anggota Koramil yang berseraam loreng berada depan Makoramil 0816/05 Tulangan.

Danramil 0816/05 Tulangan, Kapten Inf Moh.Said, mengatakan berbagi takjil gratis dilakukan, hal tersebut dilakukan demi berbagi kebahagiaan terhadap sesama yang sedang membutuhkan. Kegiatan pembagian takjil ini merupakan upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan TNI dengan masyarakat.

“Semoga ini bermanfaat dan menjadikan berkah,”Ujar Danramil.

Lanjutnya, Semoga kegiatan berbagi takjil gratis seperti saat ini dapat menjadi contoh dan menggugah empati warga yang sangat berkecukupan untuk mau berbagi kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Pembagian takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadahan,”Imbuh Danramil.

Bahwa kegiatan berbagi berkah kepada pengguna jalan yang hendak berbuka puasa, paling tidak ini bisa membantu warga masyarakat yang sedang berpuasa sepulang melakukan aktivitas. (skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA