Forkopimka Sidoarjo adakan Cangkrukan Kamtibmas di desa Sumput kecamatan Sidoarjo

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Mar 2024 09:34 0 40 REDAKSI

Sidoarjo,RSN – Danramil 0816/01 Sidoarjo Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan Komsos menghadiri rapat koordinasi keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat desa Sumput Sidoarjo bertempat di balai desa Sumput kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo, Rabu (20/03/2024).

Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri beserta forkopimka Sidoarjo melaksanakan kegiatan ini dalam rangka membicarakan tentang situasi keamanan lingkungan di wilayah kecamatan Sidoarjo dan juga terutama wilayah desa Sumput sendiri yang di ikuti 60 orang warga di sela sela setelah selesai melaksanakan sholat tarawih.

“ Cangkrukan dengan ketua RT RW di desa Sumput ini untuk menyerap info, saran,dan masukkan dari warga serta membahas tentang deteksi dini,cegah dini agar anak tidak terpengaruh oleh keadaan lingkungan yang tidak baik ” Jelas Kapten Chb Kamsuri.

Sedangkan kades Sumput mengatakan” mengenai peningkatan keamanan lingkungan di wilayah binaan desa Sumput akan mengaktifkan ronda dan jaga di pos kamling dan khusus menghadapi bulan ramadhan ini agar lebih waspada karena pasti banyak rumah yang di tinggal karena mudik ke kampung halamannya masing-masing”.

“Jaga Pos Kamling dan ronda tiap malam secara bergiliran, akan terciptanya lingkungan yang aman dan tentram,” tuturnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut tadi malam di hadiri oleh kades Sumput bpk Kautsar, Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri, Kapolsekta Sidoarjo kota di wakili oleh ipda Suwandi, perangkat desa, anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ketua RT RW , dalam kegiatan Cangkrukan Kamtibmas di tutup dengan sesi tanya jawab. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA