Pererat Tali Silaturahmi Jelang Idul Fitri 1445 Hijriyah, Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Bazar Murah bagi Masyarakat Sidoarjo

waktu baca 1 menit
Jumat, 22 Mar 2024 22:56 0 27 REDAKSI

SIDOARJO,RSN – Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Kodim 0816/Sidoarjo menggelar bazar murah yang diinisiasi Dandim 0816 Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo di halaman depan Makodim 0816 Lingkar Timur Sidoarjo, Jumat (22/3/2024).

Berbagai kalangan masyarakat yang mendatangi Makodim 0816, mulai dari anggota TNI dan warga sipil diperbolehkan belanja sembako dengan harga murah tanpa ada batasan.

Disela kegiatan, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo mengatakan bahwa bazar murah ini dikelola koperasi Kodim 0816, dimana dalam hal ini juga bekerja sama dengan Bulog untuk penyediaan berasnya.

“Kodim juga memfasilitasi Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII Kodim 0816 untuk menciptakan kreasinya dalam bentuk olahan makanan dan minuman berbuka puasa, mulai dari kolak, es sinom, berbagai camilan kacang-kacangan, rempeyek, keripik dan ikan bermacam olahan sehingga menggugah selera bagi pembeli,” ujarnya.

Terpenting, bazar murah ini dipersembahkan bagi masyarakat yang bertepatan digelar pas bulan suci Ramadhan, yang mana harganya lebih murah dibanding di pasaran pada umumnya. Sekaligus juga meringankan sedikit beban masyarakat.

“Intinya, mudah-mudahan dengan digelarnya bazar murah ini, masyarakat dan seluruh anggota juga merasa senang karena mendapat harga yang murah. TNI ada dan untuk rakyat. Seperti kata dari salah satu anggota TNI, Lelah Boleh Menyerah Jangan,” tutup Dandim 0816 dengan tersenyum. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA