Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan Anggota Koramil 0816/11 Tarik Bagikan Takjil Gratis Bersama Warga

waktu baca 1 menit
Minggu, 24 Mar 2024 11:27 0 27 REDAKSI

SIDOARJO,RSN – Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan Anggota Koramil 0816/11 Tarik Bagikan Takjil Gratis yang diberikan kepada pengguna jalan,
Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan  Batituud Koramil 0816/11 Tarik Bagikan Takjil Gratis kepada pengguna jalan, tepatnya di depan Makoramil 0816/11 Tarik di Jalan Tarik no 52 Desa Balongmacekan Kec. Tarik. Jum’at 22/03/24.

Setiap Ramadhan tiba, anggota Koramil 0816/11 Tarik untuk menyemarakkan bulan penuh berkah tersebut dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Koramil 0816/11 Tarik, sesuai Petunjuk Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, tiap Koramil jajaran agar melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis di di wilayah masing-masing.

Sebagaimana yang katakan Peltu Mokh Syafe’i yang ikut giat pembagian takjil bahwa kegiatan berbagi takjil gratis ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.

Dengan Pembagian takjil ini diharapkan hidupnya selalu berkah,
karena keikhlasan berbagi kepedulian sesama dengan memberikan sedikit rezeki berupa makanan ringan dan minuman.

Kegiatan berbagi takjil ini juga salah satu bentuk kegiatan teritorial bersama warga guna mempererat silaturahmi serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan warga masyarakat, pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA