Indahnya kebersamaan seduluran selawase, Forkopimka Tanggulangin bersama organisasi pencaksilat bagi-baji takjil

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Mar 2024 20:03 0 123 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, 30 Maret 2024 – Saat senja yang penuh kehangatan menyapa Warga Tanggulangin melalui sebuah aksi kemanusiaan yang tak terlupakan, digerakkan oleh Forkopimka Tanggulangin. Penggunaan jalan di sepanjang Tanggulangin – Porong dikejutkan dengan kebaikan hati, pembagian takjil oleh Perguruan Silat dan Club Suporter. Lebih dari 700 orang menyempatkan diri berhenti di depan Stasiun Tanggulangin, menikmati momen penuh makna ini. Peristiwa ini tidak sekadar pembagian takjil, tetapi lebih jauh, sebuah cermin kebersamaan dan persatuan di jalan raya.

Disela-sela kegiatan tersebut, Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Arh Muklis menyampaikan, “Bahwa acara ini adalah wujud silaturahmi, untuk mempersatukan perguruan silat dan memperkuat ikatan di antara mereka. Acara tersebut bukan sekadar pembagian takjil, melainkan panggung untuk mempererat tali persaudaraan di antara berbagai perguruan silat seperti PSHT, IKS, dan Pagarnusa, serta club suporter Bonek dan Delta Mania. Mereka bersatu, melampaui segala batas yang mungkin memisahkan mereka.”

“Perguruan silat bukan hanya sekedar tempat latihan fisik, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat persatuan dan kesatuan di antara kita. Melalui acara ini, kita bersama-sama meneguhkan komitmen kita untuk saling mendukung, saling melindungi, dan saling menghormati. Bersama-sama, kita melampaui segala batas yang mungkin memisahkan kita, baik itu perbedaan perguruan, suporter, atau pun latar belakang lainnya.”

“Kita mengundang seluruh anggota dari berbagai perguruan silat seperti PSHT, IKS, dan Pagarnusa, serta para penggemar setia dari club suporter Bonek dan Delta Mania, untuk bergabung dalam momen bersejarah ini. Mari kita jadikan acara ini sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas kita, agar kita dapat bersama-sama menghadapi tantangan masa depan dengan semangat persatuan yang kokoh. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menyelenggarakan acara ini. Semoga acara ini menjadi langkah awal menuju kesatuan yang lebih kokoh di antara kita. Mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan semangat persaudaraan yang tak tergoyahkan.”

Kehadiran Camat Tanggulangin, Kapolsek Tanggulangin, Danramil 0816/06 Tanggulangin, serta perwakilan dari masing-masing perguruan silat menjadi bukti konkret dukungan dan solidaritas dalam aksi kemanusiaan ini. Semoga momentum ini menjadi tonggak awal bagi kerjasama yang lebih erat di masa depan. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA