Apel Kesiapan Pengamanan Anniversary Persebaya Ke-97 Tahun 2024

waktu baca 1 menit
Selasa, 18 Jun 2024 11:31 0 21 REDAKSI

Tulangan,RSN – Dalam rangka perayaan anniversary Persebaya Surabaya ke-97 tahun 2024, Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said beserta anggota melaksanakan Apel Pengamanan perayaan Anniversary Persebaya Surabaya ke-97 tahun 2024 di Wilayah kecamatan Tulangan, yang berlangsung di depan pasar tradisional Tulangan Baru, Kecamatan Tulangan-sidoarjo, Senin (17/06).

Apel pengamanan ini guna mengantisipasi adanya konvoi atau arak-arakan yang dapat mengundang massa dalam perayaan Anniversary ke-97 Persebaya Surabaya yang dilakukan oleh Bonek mania dari dalam ataupun luar kota Surabaya.

Pelaksanaan Apel Pengamanan ini dimulai dengan technical meeting terlebih dahulu oleh kapolsek Tulangan, ia menekankan kepada seluruh anggota personel gabungan (Bhabinkamtibmas dan babinsa) pengamanan bahwa tugas yang dilaksanakan sekarang merupakan operasi kemanusiaan Zero Accident, sehingga diperlukan langkah proaktif dan keberanian serta ketegasan. 

“Hal ini diperlukan wawasan dan pengetahuan luas agar tugas dapat berjalan sesuai harapan dan tidak terjadi permasalahan, ” tegasnya.
Dalam kesempatan berbeda, Danramil juga berpesan kepada anggota agar mengikuti instruksi yang sudah diberikan, supaya harapannya pelaksanaan perayaan Anniversary ke-97 Persebaya tahun ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, tuturnya. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA