Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo Pimpin Acara Wisuda Purna Tugas Kodim 0816/Sidoarjo

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Apr 2024 12:58 0 25 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, Pada hari Senin, tanggal 01 April 2024, pukul 08.30 WIB, Makodim 0816/Sidoarjo dipenuhi oleh kehangatan dan kebersamaan saat para tamu undangan berkumpul untuk merayakan momen istimewa dalam sejarah Kodim tersebut. Acara Wisuda Purna Tugas yang digelar di sana menjadi bukti nyata akan penghargaan dan penghormatan atas dedikasi serta pengabdiannya terhadap negara. Dipimpin oleh Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, acara ini menjadi tonggak bersejarah bagi para personel yang telah menyelesaikan tugas mereka dengan gemilang.

Tidak kurang dari tiga anggota Kodim 0816/Sidoarjo mengakhiri perjalanan mereka dengan penuh kebanggaan dan rasa syukur. Serma Sukir Raharjo, Sertu M. Sodik, dan Sertu Sariyono, adalah sosok-sosok yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kini, saat mereka memasuki babak baru dalam hidup, Kodim 0816/Sidoarjo menghadirkan acara penuh makna untuk menghormati perjalanan mereka yang telah penuh pengabdian.

Dalam sambutannya, Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, tidak hanya mengungkapkan apresiasi yang mendalam terhadap karya-karya para purna tugas, tetapi juga menyoroti arti penting dari pengorbanan yang telah mereka berikan. “Mereka adalah teladan bagi kita semua. Mereka telah menunjukkan dengan tindakan nyata bahwa keberanian, dedikasi, dan pengabdian adalah pondasi utama dalam menjaga keutuhan negara,” ujar Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran keluarga dan kerabat para purna tugas, yang turut berbagi kebahagiaan dan kebanggaan atas prestasi yang telah diraih. Doa, ucapan selamat, dan ungkapan terima kasih mengalir deras, mengisi ruang dengan kehangatan dan kasih sayang.

Dengan berakhirnya acara Wisuda Purna Tugas ini, Kodim 0816/Sidoarjo mengukuhkan komitmennya untuk terus mendukung dan mengapresiasi para pahlawan yang telah memberikan segalanya untuk tanah air. Keberhasilan para purna tugas menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengikuti jejak mereka dalam berbakti kepada bangsa dan negara. Acara ini tidak hanya sekadar sebuah upacara, tetapi juga simbol dari kekuatan dan solidaritas yang menguatkan kodim dan masyarakat setempat. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA