Mayjen TNI Rafael Safari Ramadhan Bareng Keluarga Besar Prajurit Korem 082/CPYJ, Brigif 16/Wira Yudha dan Yonif 521/DY

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Apr 2024 08:13 0 21 REDAKSI

Rajawali1news.com Kediri,- Beberapa Satuan di wilayah Jawa Timur dijadikan sasaran kunjungan safari ramadhan yang dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Tujuan safari ramadhan yang dilakukan Pangdam pada Selasa (02/04/2024) itu, yang kini terpusat di Yonif 521/DY.

Selain sebagai sarana silaturahmi dalam menjalin kedekatan antara pimpinan dengan prajurit, safari ramadhan tersebut dilakukan juga bertujuan untuk memberikan pengarahan yang wajib dipatuhi oleh prajurit dan Persit terutama di wilayah Kediri.

Salah satu pengarahan itu, terkait soal bahaya judi online, pinjaman online dan Hoaks. Pasalnya, Pangdam menyebut jika hal itu mampu menghasilkan berbagai dampak negatif bagi prajurit. “Tentunya juga bisa merusak keharmonisan keluarga,” ungkap Mayjen TNI Rafael.

Tak hanya itu saja, Pangdam juga mengapresiasi keberhasilan prajurit Satjuan jajaran Korem 082 / CPYJ, Brigif 16/ Wira Yudha Yonif 521/DY yang turut serta membantu mengamankan jalannya pesta demokrasi beberapa waktu lalu. “Tetap Pegang teguh netralitas TNI,” tegas Pangdam dalam pengarahannya di Mako Yonif 521/DY.

Bahkan, Mayjen TNI Rafael menghimbau keluarga besar Korem 082 / CPYJ Brigif 16 / Wira Yudha dan seluruh prajurit Yonif kel 521/DY untuk tetap menjaga kekompakan dengan semua pihak. “Kekompakan yang sudah terjalin itu, harus terus dirawat dan ditingkatkan,” tegas Pangdam.

Selain safari bersama keluarga besar prajurit 521/DY, safari ramadhan tersebut juga turut dihadiri oleh keluarga besar prajurit Korem 082/CPYJ dan Brigif 16/Wira Yudha. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA