Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh Said Resmikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu)

waktu baca 2 menit
Sabtu, 6 Apr 2024 10:25 0 17 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo – koramil 0816/05 tulangan resmikan rumah tidak layak huni ( rutilahu)
milik Bapak Khoirul Anas RT 02 RW 02 desa Grogol Kec.Tulangan Kab Sidoarjo. Yang diselenggarakan dalam rangka melaksanakan non program dengan cara Swadaya Mandiri Tahun 2024, Jum’at (05/04/24)

Peresmian Rutilahu di desa Grogol dihadiri Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moch Said, Kapolsek Tulangan AKP. Agung Gede Putra Wardana. SH, Kades Ds. Grogol Ibu Titik Fidiyati beserta perangkat dan RT 02/02, Kades Ds.Kemantren Bpk. H.Kuswandi SH.Mm beserta perangkat, Bpk. Khoirul Anas yg punya Rutilahu desa Grogol, Bpk Suparno yg punya Rutilahu Ds.Kemantren, Perwakilan dari PT MAQPRO BIOTECH Indonesia, Perwakilan dari PT WASTEK.

Kapten Inf Moh Said Danramil 05/Tulangan mengatakan, kegiatan hari ini adalah peresmian rumah tidak layak huni (Rutilahu) Bapak Khoirul Anas warga RT 02 RW 02 desa Grogol Kec.Tulangan Kab Sidoarjo yang telah selesai dibangun berkat kerjasama Kodim 0816/Sidoarjo dengan beberapa perusahaan (CV/PT) kabupaten Sidoarjo khususnya Kecamatan Tulangan serta para pihak yang telah turut membantu mensukseskan Program Rutilahu ini.

“Semoga bermanfaat bagi keluarga pak Khoirul Anas, saya ucapkan terima kasih bagi seluruh stakeholder yang terlibat dalam proses pembangunan Rutilahu ini, semoga amal baiknya bermanfaat,” ujarnya.

“Saya berharap kedepannya sinergitas ini semakin dipererat lagi bersama sama membangun Kecamatan Tulangan lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara itu Kades Desa. Grogol Ibu Titik Fidiyati mengatakan, yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada TNI atas sumbangsihnya kepada warga kami, semoga sinergitas kita semakin kuat guna mendongkrak program program pemerintah seperti pembangunan Rutilahu ini.

“Bagi pak Khoirul Anas yang rumahnya tadinya tidak layak sekarang sudah menjadi layak huni, rawat dan pelihara dengan baik, supaya semakin nyaman jangan lupa syukuri,” paparnya. (red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA