KARANG TARUNA BINTANG PEMUDA KEDUNG BULU GELAR AKSI SOSIAL BAGI – BAGI TAKJIL DAN BERBUKA PUASA

waktu baca 2 menit
Sabtu, 6 Apr 2024 18:01 0 29 REDAKSI

Rajawali1news.com Lamongan – Bulan ramadhan bulan yang suci dan penuh berkah. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari keberkahan dibulan yang suci ini, salah satunya berbagi takjil Dan berbuka puasa seperti yang dilakukan oleh kumpulan pemuda Kedungbulu yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna BINTANG PEMUDA KEDUNG BULU. Aksi bagi – bagi takjil ini dilakukan di kawasan halaman dusun Kedungbulu arah kedungsari dan Ndogo, Sabtu (06/04/2024).

Pembina Karang Taruna BINTANG PEMUDA KEDUNG BULU, Bung RETE mengatakan ke awak media rajawali, bahwa kegiatan bagi – bagi takjil ini merupakan salah satu Program Kerja Karang Taruna BINTANG PEMUDA KEDUNG BULU Desa Dumpiagung kec Kembangbahu kab Lamongan. yang berkolaborasi DENGAN Media rajawali menyambut Bulan Ramadhan 1444 H/2024.

“Ada 150 biji paket takjil yg dibagikan untuk masyarakat Dan juga pengendara motor yang berlintas Di dusun Kedungbulu arah dusun Ndogo Dan Dusun Kedungsari di depan Masjid Nasrul Umah Kedungbulu.” Ujar Bang RETE selaku Pembina Karang Taruna BINTANG PEMUDA KEDUNG BULU.

Lanjut dikatakannya, pembagian takjil Dan buka bersama dilakukan saat sore sekitar jam 16 : 35 Wib hari menjelang saat berbuka yang dilakukan oleh anggota karang Taruna BINTANG PEMUDA KEDUNG BULU dan anggota Media rajawali yang menyasar setiap pengendara yang Melintas di dusun Kedungbulu dan sekitarnya.

Bang RETE selaku Pembina Karang Taruna BINTANG PEMUDA KEDUNG BULU berharap Semoga kedepannya bisa berbuat lebih lagi dan banyak kegiatan amal yang dilakukan saat ramadhan, guna bersedekah dan berbagi ke masyarakat sekitar.

“Agar banyak masyarakat yang terbantu, dan anggota Media rajawali dan karang Taruna BINTANG PEMUDA KEDUNG BULU yang turut aksi mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” tutup Bang RETE saat Diwawancarai oleh awak media rajawali.

Sementara itu, Londoh, Dan masyarakat Kedungbulu salah seorang pengendara motor yang berlintas mengatakan, merasa senang saat menerima takjil yang dibagikan.

“Saya sangat senang, karena saya tidak perlu membeli takjil lagi untuk berbuka karena telah diberikan oleh karang taruna BINTANG PEMUDA KEDUNG BULU” ucap Londoh. ( BODENG )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA