Motivasi Personel Ops Ketupat, Kapolres Kediri Kota Beserta Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Apr 2024 20:22 0 15 REDAKSI

Rajawali1news.com Kediri Kota–Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. laksanakan peninjauan serta pemberian bingkisan kepada personel Pos Pam dan pos Yan yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota pada Senin (8/4/2024).

Kunjungan ini merupakan langkah yang diambil oleh Polres Kediri Kota dalam memastikan kesiapan dan kehandalan personel dalam mengamankan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H.

Dalam kunjungannya tersebut, AKBP Bramastyo Priaji turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny. Ratih Bramastyo Priaji beserta para Pejabat Utama Polres Kediri Kota lainnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota beserta pengurus juga memberikan bingkisan kepada personel pengamanan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas tugas yang diemban oleh para petugas Pos Pam

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat menambah semangat bapak-bapak dalam menjalankan tugas di pospam,” ujar Ny. Ratih Bramastyo Priaji dalam kesempatan tersebut.

AKBP Bramastyo Priaji juga menjelaskan, bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan lancarnya arus lalu lintas bagi pemudik yang melintasi wilayah hukum Polres Kediri

“Kami telah menyiapkan 6 pos Pam dan 1 pos Yan demi lancarnya arus mudik tahun ini dan di bantu oleh instansi samping.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas masing masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan Langkah prediktif dan deteksi dini.

“kita semua berharap agar pelaksanaan perayaan idul fitri 1445H/2024 di wilayah hukum Polres Kediri Kota berjalan aman dan kondusif” tutupnya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA