Kolaborasi Tiga Pilar Kecamatan Tulangan Dalam Pengamanan Takbir Keliling Menjelang Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H

waktu baca 1 menit
Rabu, 10 Apr 2024 13:17 0 116 REDAKSI

Rajawali1news.com Tulangan, TIGA PILAR,- Dipenghujung Bulan Ramadhan Koramil 05 Tulangan bersama Polsek Tulangan dan Kecamatan Tulangan berkolaborasi mengadakan apel pengamanan malam Takbir di wilayah Teritorial. Selasa, 9/4/2024.

Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh Said Bersama Kapolsek Tulangan memimpin langsung jalannya apal pada malam hari ini, didampingi Bapak Camat Tulangan, serta di ikuti oleh seluruh peserta apel gabungan dari Tiga Pilar Kecamatan Tulangan.

Kapolsek memberikan arahan kepada peserta apel agar mengantisipasi euforia masyarakat Muslim yang melakukan takbir keliling, mengantisipasi kebut kebutan, kemacetan, kecelakaan, dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminal menjelang lebaran Idul Fitri besok Rabu,10 April 2024.

Kapten Inf Moh Said mengatakan bahwa “Malam ini kita laksanakan pengamanan malam takbir yang merupakan kegiatan tahunan guna antisipasi euforia masyarakat Islam, antisipasi kebut-kebutan, antisipasi kemacetan, kecelakaan, dan antisipasi tindak kriminal, semoga sholat idul Fitri besok berjalan lancar, ” pinta Danramil pada saat apel bersama tiga pilar.

Lanjutnya, Pada saat pengamanan Sholat Id, sebelum sholat dimulai, anggota tetap diminta berkoordinasi dengan aparat kepolisian serta ormas untuk melaksanakan pengamanan maupun pengaturan lalu lintas, dan pada saat Sholat dimulai dipersilakan ikut menjalankan Sholat Id bagi yang Muslim. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA