DANDIM 0816/SIDOARJO CEK LOKASI KE POS PELAYANAN-PENGAMANAN-PEMANTAUAN ARUS MUDIK LEBARAN IDUL FITRI 1445 H/2024

waktu baca 2 menit
Kamis, 11 Apr 2024 11:36 0 20 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo – Tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H, kamis (11/04/2024).

Pada kesempatan ini, tepat pada pukul 08.05 wib, bahwa Komandan Kodim 0816 Letkol Inf Guntung Dwi.P mengunjungi pos Bundaran Taman Pinang Indah tepatnya berada didepan McD Sidoarjo. Beliau mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445H dan juga berpesan kepada anggota Babinsa yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan kepada warga masyarakat diminta untuk tetap tertib mengutamakan factor keamanan selama berlalu lintas di jalan raya”,

“Kegiatan pengamanan selama puasa dan hari raya Idul Fitri demi terwujudnya wilayah aman dan kondusif sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ucap Dandim.

Pada kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tulangan Serma Edi dan Koramil 01/Kota Sertu Sukaryono turut serta tergabung dalam melaksanakan kegiatan di Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024, Kabupaten Sidoarjo, secara keseluruhan pejabat yang hadir mengikuti Pos PAM tahun 2024 dalam rangka Arus mudik lebaran  perayaan Idul Fitri.1445 H. diantaranya adalah Personel TNI AD, Polri, Satpol, Dishub, Dinkes, dan Senkom.

Pada kesempatan lain Babinsa Serma edi mengatakan terimakasih atas kunjungan Bapak Dandim Letkol Inf Guntung Dwi.P yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Pos kami, kunjungan Dandim itu sendiri akan menjadikan meningkatnya moril anggota dikarenakan kepekaan serta wujud perhatian seorang Pimpinan kepada Bawahannya.( red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA