Patroli Gabungan TNI-Polri Jaga Ketertiban Malam Takbir di Ponorogo, 17 Mobil Membawa Sound Horeg Dipulangkan

waktu baca 1 menit
Kamis, 11 Apr 2024 16:10 0 16 REDAKSI

Rajawali1news.com PONOROGO – Dalam rangka mengantisipasi malam Takbir Idul Fitri 1445 H, TNI-POLRI Kabupaten Ponorogo melaksanakan patroli gabungan skala besar.

Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Anton Prastyo, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolres Ponorogo, dan diikuti oleh sekitar 50 personel gabungan, Selasa (9/4/2024)

Kegiatan ini juga diikuti oleh pejabat utama Polres Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo, serta anggota Kodim dan Subdenpom V/1-1 Ponorogo.

Patroli dimulai pukul 20.45 WIB dari Mapolres Ponorogo dan melintasi berbagai titik strategis di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Selama patroli, tim gabungan meninjau pos pengamanan dan memberikan peringatan kepada kendaraan yang melaksanakan takbir keliling.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan operasi gabungan dimulai dari Mapolres kemudian melintas jalur utama kota Ponorogo hingga ke arah wilayah desa Sukorejo, Desa Jenangan hingga berakhir di Alun -Alun.

“Sebanyak 17 kendaraan roda empat menggunakan pengeras suara sound sistem diberi peringatan keras dan tindakan,”katanya.

Kapolres AKBP Anton Prasetyo juga menambahkan secara keseluruhan kondisi jalan utama kota Ponorogo masih aman dan kondusif.

“Patroli ini merupakan bagian dari upaya TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Ponorogo menjelang perayaan Idul Fitri,”pungkasnya. (Red*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA