Halal Bihalal Bareng Dengan Bupati Sidoarjo Di Rumah Dinasnya Mengucapkan Minal Aidin Wal faidzin Mohon Maaf Lahir & Batin

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Apr 2024 12:03 0 16 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, – Dalam rangkah acara Halal Bihalal di rumah dinasnya Bupati Sidoarjo kini menjadi kesan momen yang tidak bisa terlupakan bagi yang sudah bisa bertemu langsung dan foto bareng dengan Bapak Bupati Sidoarjo yaitu bapak Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor.

Bertepatan yang masih di Bulan suci Ramadhan ini yaitu hari raya idul fitri 1445 H/2024 membuat Warga Sidoarjo menjadi mempunyai kesan momen yang tidak bisa terhilangkan dalam masa satu tahun sekali dengan adanya acara seperti ini Halal Bihalal bareng di rumah dinasnya Bupati Sidoarjo.

Menurut Bagus Putra Yasa yang kini bisa berkumpul dan foto bareng di rumah Dinasnya Bupati Sidoarjo yaitu dalam rangkah acara Halal Bihalal dan di hadiri langsung oleh bapak Bupati Sidoarjo, beliau sangat bergembira sekali. dan beliau bersama bapak Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor mengucapkan barsama Minal Aidin Wal faidzin Mohon maaf Lahir & Batin.

“kami sekeluarga bersama bapak Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor mengucapkan Minal Aidin Wal faidzin Mohon maaf Lahir & Batin.”ucapnya pada hari Minggu 14/04/2024

Masih lanjut Bagus Putra Yasa mengatakan yaitu di dalam kesempatan Bulan yang fitri ini jangan bosan-bosan bersilaturahim sesama umat manusia karena ini adalah momen satu tahun sekali Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan semoga amal ibadah kita semua di terimah oleh Allah Swt, dan di ampuni dosa-dosa kita oleh Allah Swt.

“janganlah bosan-bosan bagi sesama umat manusia untuk bersilaturahim karena ini adalah momen satu tahun sekali Bulan Suci Ramadhan Bulan yang penuh berkah, dan semoga amal ibadah kita semua di terimah oleh Allah Swt dan di ampuni dosa-dosa kita oleh Allah Swt.”katanya

Dalam kesempatan ini, menjadikan momen yang baik untuk semua yang hadir di rumah Dinasnya Bupati Sidoarjo. yaitu dalam rangkah acara Halal Bihalal bisa langsung bertemu dan berkumpul foto bareng bersama bapak Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo.”pungkasnya(mm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA