Sinergi Keamanan Maksimal, Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Bersatu dalam Apel Gabungan Ops Ketupat Semeru 2024

waktu baca 1 menit
Senin, 15 Apr 2024 15:49 0 29 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, Dalam rangka meningkatkan keamanan selama periode Lebaran, telah dilaksanakan Apel Gabungan Operasi Ketupat Semeru 2024 di Rest Area KM 753 B Ruas Tol Surabaya – Gempol, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 14 April 2024, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Apel gabungan ini dihadiri oleh anggota Koramil 0816/15 Sukodono, dipimpin oleh Sertu Adi Priyono, bersama dengan anggota Polresta Sidoarjo, tim kesehatan, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo. Pengecekan kegiatan dipimpin oleh Aiptu Nurul Hidayat, Kanit Propam Polsek Sukodono, yang menekankan pentingnya sinergi antarlembaga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan serta masyarakat yang beristirahat di area tersebut.

Selain apel pengecekan, tim juga melaksanakan patroli cipta kondisi dengan memeriksa seluruh sudut Rest Area KM 753 B, untuk memastikan bahwa tidak ada ancaman keamanan yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung. Kegiatan berakhir dengan kembali ke Pos PAM Ops Ketupat Semeru untuk melanjutkan pemantauan dan pengamanan selama periode liburan Lebaran.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan aparat keamanan untuk menjamin keamanan selama musim liburan, khususnya di lokasi-lokasi strategis seperti jalur tol, yang kerap menjadi titik rawan selama arus mudik dan balik Lebaran. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA