Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo Himbau Kesadaran Anggota Militer dan PNS dalam Mengamankan Wilayah”

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Apr 2024 15:05 0 13 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, 19 April 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, memberikan pengarahan yang berharga kepada semua anggota Militer dan PNS Kodim 0816/Sidoarjo. Pengarahan ini dilakukan pada Jum’at, 19 April 2024, sebagai bentuk komitmen dalam menyampaikan perkembangan situasi terkini dan menekankan pentingnya menghindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

Dalam pengarahannya, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo menyoroti pentingnya pemahaman yang baik tentang kondisi terkini di wilayah binaan. Dengan pemahaman yang kuat, anggota Militer dan PNS akan mampu bertindak secara efektif dan responsif dalam menghadapi dinamika situasi yang mungkin timbul.

“Situasi keamanan dan kondisi di wilayah harus menjadi prioritas utama bagi setiap anggota Militer dan PNS. Kita harus senantiasa waspada dan siap untuk bertindak sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing,” ungkap Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo dengan tegas.

Selain itu, dalam pengarahannya, Dandim juga memberikan penekanan yang kuat terhadap pentingnya menghindari pelanggaran dalam setiap tindakan yang dilakukan. Mengutamakan ketaatan terhadap aturan dan prosedur merupakan landasan utama dalam menjaga profesionalisme dan integritas institusi.

“Pelanggaran terhadap aturan tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga merugikan reputasi dan integritas Kodim serta TNI AD secara keseluruhan. Kita semua harus berkomitmen untuk selalu bertindak dengan penuh tanggung jawab dan integritas,” tegas Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo.

Pengarahan yang disampaikan oleh Dandim 0816/Sidoarjo ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0816/Sidoarjo dalam menjalankan tugas mereka untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA