Kunker Danrem 084/BJ Menyapa Warga dan Meninjau Progres TMMD ke-120 di Desa Penambangan

waktu baca 2 menit
Kamis, 30 Mei 2024 07:32 0 9 rajawali1news

Sidoarjo, RSN – Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun, S.IP melakukan kunjungan kerja di Balai Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun Anggaran 2024 yang sedang berlangsung di wilayah tersebut.

Brigjen TNI Yusman Madayun tiba di Balai Desa Penambangan dan disambut dengan hangat oleh Pasiter Kodim 0816 Sidoarjo Kapten Caj Lutfi, Pa Posko TMMD Kapten Inf M Said, Dan SSK TMMD Lettu Inf Wildan, dan Kepala Desa Penambangan Bapak Helmy Firmansyah.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Yusman Madayun menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke-120 ini. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Setelah sambutan, Brigjen TNI Yusman Madayun langsung melaksanakan peninjauan ke lokasi sasaran TMMD di wilayah Desa Penambangan. Peninjauan dilakukan menggunakan motor trail, didampingi oleh Pasiter Dim 0816 Kapten Caj Lutfi, Pa Posko TMMD Kapten Inf M Said, Dan SSK TMMD Lettu Inf Wildan, dan Kepala Desa Penambangan Bapak Helmy Firmansyah.

Dengan semangat tinggi, rombongan menyusuri medan untuk melihat langsung progres pembangunan yang telah dicapai. Brigjen TNI Yusman Madayun memberikan arahan serta motivasi kepada tim pelaksana di lapangan, agar kegiatan TMMD ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Desa Penambangan.

Kegiatan TMMD ke-120 di Desa Penambangan meliputi berbagai pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan, renovasi fasilitas umum, dan pembangunan sarana pendukung lainnya yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warga setempat.

Kepala Desa Penambangan, Bapak Helmy Firmansyah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada TNI atas dedikasi dan kontribusinya dalam pembangunan desa. Beliau berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Desa Penambangan.

Kunjungan kerja Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun ini menandai komitmen TNI dalam mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan tujuan dari program TMMD. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA