Polres Jombang Selidiki Dugaan Penipuan Investasi Smart Wallet

waktu baca 1 menit
Minggu, 21 Apr 2024 07:32 0 14 REDAKSI

Rajawali1news.com Jombang – Satreskrim Polres Jombang sedang melakukan penyelidikan dugaan penipuan dengan modus investasi Smart Wallet yang dikabarkan banyak memakan korban yang mengalami kerugian materil.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Kasat Reskrim AKP Sukaca mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mengumpulkan bukti- bukti dan menggali informasi di lapangan terkait dugaan penipuan modus investasi tersebut.

“Saat ini kami melakukan kegiatan penyelidikan dugaan penipuan investasi tersebut,” kata Kasat Reskrim, Sabtu (20/4/2024).

Guna menangani kasus dugaan penipuan investasi Smart Wallet ini, diharapkan dia, mudah-mudahan tidak ada kendala dalam proses penyelidikan. “Semoga penyelidikan tidak ada kendala dan masyarakat bisa bersabar dalam penyelidikan ini,” ujarnya.

AKP Sukaca juga mengimbau kepada warga yang menjadi korban dugaan penipuan investasi tersebut atau gangguan kamtibmas lainnya agar melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau menghubungi Call center Polres Jombang.

“Call center Polres Jombang 110 atau menghubungi Aplikasi WA center Kandani 081323332022,” imbaunya.

Sebelumnya dikabarkan ada sejumlah warga yang mengaku menjadi korban investasi smart wallet dengan kerugian jutaan hingga puluhan juta rupiah. Dari kabar tersebut, polisi turun melakukan proses penyelidikan. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA