Babinsa Desa Gelang Hadiri Undangan Kegiatan Halal Bihalal PGRI Cabang Kecamatan Tulangan

waktu baca 2 menit
Jumat, 26 Apr 2024 16:52 0 17 rajawali1news

SIDOARJO,RSN – Koramil 0816/05-Dalam Suasana yang masih terasa Idul Fitri ini, merayakan Halal bi halal merupakan suatu tradisi setiap tahun yang di lakukan tepatnya setelah merayakan Idul Fitri 1445 H bersama seluruh lapisan masyarakat yang selalu disambut dengan antusias. Kamis 25/04/24.

Acara ini dihadiri H.Usman, M.Kes (Ketua DPRD Kab Sidoarjo), H. Rizza Ali Faizin ,M.Pd.I (Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo), Dr. Ng. Tirto Adi, M. Pd (Kadis Pendidikan Kabupaten Sidoarjo), Drs. Edy Wuryanto, M.Pd., M.M (Ketua PGRI Kabupaten Sidoarjo), Camat Tulangan diwakilkan Ibu Yuliana Rahmawati, S.T., M.AP (Kasi Kessos Kec Tulangan), Kapolsek Tulangan diwakilkan Aiptu Hendrik (Kanit Binmas Polsek Tulangan), Danramil 0816/05 Tulangan diwakilkan Serma Edi (Babinsa Ds Kebaron), Serda Putut (Babinsa Ds Gelang), Agus Pujiono, S.Pd., M.Si (Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tulangan), Suhariyono, S.Pd (Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia), Misdi, S.Pd (Sekretaris Persatuan Guru Republik Indonesia), Guru TK/RA, MI/SD, SMP/MTS, SMA/SMK /MA se Kecamatan Tulangan.

Tema halal bihalal ini “Meningkatkan Semangat Kebersamaan dan mengokohkan solidaritas untuk mencapai tujuan PGRI sebagai organisasi Peofesi, ketanaga kerjaan dan Perjuangan Guru Indonesia”.

Silaturahmi dan saling memaafkan, karena dengan Memanjangkan Silaturahmi dan Saling memaafkan akan di panjangkan umur dan di leburkan kesalahan yang telah lalu dan berkahnya akan di berikan balasan dari Allah SWT.

Kami sebagai aparat yang bertugas di kewilayahan baik di wilayah binaan sendiri maupun di kampung tempat tinggal sudah tentu tugas kami selalu bersama sama dengan aparat desa, dan seluruh masyarakat di Desa Gelang untuk terus menjaga Silaturahmi dan saling Mendukung dalam menjalankan tugasnya di kewilayahan.

Acara Halal Bihalal diakhiri dengan Doa penutup dan bersalam salaman oleh seluruh hadirin guna merekatkan ukhuwah Islamiyyah bagi seluruh hadirin. Sok

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA