Anggota Koramil 0816/03 Buduran bersama Pemdes Dukuhtengah melaksanakan penghijauan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 27 Apr 2024 20:27 0 17 rajawali1news

SIDOARJO,RSN – Dalam rangka melestarikan alam dan penghujauan, Babinsa Koramil 0816/03 Buduran bersama dengan Pemdes Dukuhtengah melaksanakan kegiatan penghijauan dengan penanaman pohon akasia dan trembesi di sekitar Balai Desa Dukuhtengah Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo, Jum’at pagi (26/04/2024).

Serda Hefarizon selaku Babinsa Desa setempat menyampaikan, kegiatan penghijauan atau penanaman pohon ini di laksanakan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kelestarian lingkungan.

Hal ini sekaligus untuk mendukung program penghijauan yg di canangkan oleh Pemerintah Pusat.

Harapannya, dengan penghijauan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar serta untuk keseimbangan dan kelestarian alam. Momen menanam pohon ini sama juga menabung untuk masa depan. Pohon yg sudah di tanam saat ini bisa berguna bagi anak cucu kita suatu saat nanti, “ujarnya.

Kegiatan penghijauan ini juga di hadiri oleh Kepala desa Dukuhtengah Bpk Khusnul Aropik beserta perangkat Desa setempat dan warga masyarakat. Hal ini menunjukan kesadaran bersama untuk menjaga kelestarian lingkungan bersama.

Bpk Khusnul Aropik selaku Kades juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa Dukuhtengah beserta Koramil Buduran dalam rangka membantu warga masyarakat khususnya Desa Dukuhtengah dengan wujud penanaman pohon atau penghijauan.

Dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri selain itu, penanaman pohon ini juga memiliki nilai ekonomis, “tutupnya. KIP

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA