Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang May Day, Koramil Sukodono Galar Apel Siaga

waktu baca 1 menit
Jumat, 3 Mei 2024 09:57 0 15 rajawali1news

Sidoarjo,RSN – Dalam rangka Hari Buruh Internasional (May Day), Koramil 0816/15 Sukodono Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan Apel Siaga bertempat di halaman Makoramil, Rabu (1/5/2024) pagi.

Kegiatan Apel Siaga dipimpin Danramil 0816/15 Sukodono yang diwakili oleh Batuud Koramil Sukodono Peltu Wibowo dan diikuti seluruh anggota.

Batuud dalam arahannya menyampaikan, bahwa dalam rangka hari buruh Internasional kepada seluruh personel untuk tetap siaga guna mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day), kita memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di wilayah kita, maka kita akan amankan,

“Seluruh personel diharapkan tetap standby di Makoramil, monitor situasi. Apabila ada aksi unjuk rasa nanti jika sewaktu – waktu dibutuhkan dapat dengan cepat dalam pergeseran.” tambahnya.

“Dalam hal ini kami sudah mensiagakan personil di wilayah yang terdapat industri dan wilayah yang dijadikan titik kumpul para aksi unjuk rasa, “ungkap Batuud.

“Kepada seluruh personel agar selalu bersikap Humanis dalam menjalankan tugas dan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur yang ada, tingkatkan kewaspadaan dengan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada dimasyarakat, laksanakan tugas dengan ikhlas, Profesional dan penuh rasa tanggung jawab, “Pesan Batuud. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA