Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Pelda Listiawan Hadiri Pelantikan Kepala Dusun Desa Banjarwungu

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Mei 2024 19:06 0 24 rajawali1news

Sidoarjo,RSN – Babinsa Koramil 0816/11 Tarik  Peltu Listiawan mewakili Danramil 0816/11 Tarik menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala dusun yang karenakan pensiun, dalam pelantikannya diambil oleh Kepala Desa Banjarwungu Bapak Imam Supi’i SE kepada Kepala Dusun Kandangan Bapak Achmad Mudhofar S.Pdi, di balai desa Banjarwungu Kec. Tarik Kab. Sidoarjo. Rabu 08/05/2024.

Acara tersebut dihadiri pejabat Forpimka Kec. Tarik diantaranya Camat Tarik di wakili Ibu Siti Maklufah S.Pd, Danramil 0816/11 Tarik diwakili Pelda Listiawan, Kapolsek Tarik diwakili Aipda Deni Kristanto, Kepala KUA M. Nashikin M. Pdi, Kepala Desa Banjarwungu Bapak Imam Supi’i beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Banjarwungu.

Dalam sambutanya Kepala Desa Banjarwungu Bapak Imam Supi’i mengucapkan terimakasih kepada semua tamu yang hadir, dan mengucapkan selamat kepada Kepala Dusun yang terpilih Bapak Achmad Mudhofar S.Pdi, dirinya berharap selalu amanah karena di pilih warganya, dan tentunya tugas yang penuh mulia ini, dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masyarakat.

Dengan adanya pengangkatan jabatan sebagai pelayan atau abdi masyarakat, perangkat desa harus dapat menganyomi dan memberikan pengabdian yang maksimal kepada warganya.

Semoga perangkat desa yang baru bisa segera menyesuikan dengan Tupoksinya dan lingkungan kerjanya, memahami desa serta bekerja keras untuk memajukan desa dan mensejahterakan warga desa. Ucapnya

Sementara itu  Pelda Listiawan  yang mewakili Danramil, menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang terpilih, dirinya berharap pejabat yang baru dilantik, nantinya bisa lebih bersinergi dengan perangkat yang lain, instansi Pemerintah dan bersinergi dengan Koramil Tarik, dalam hal ini Babinsa untuk bersama-sama manjaga kondusifitas wilayah. Pungkasnya.

sok

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA