Lokasi bersantai Yang Lagi Viral di Jombang Utara

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Mei 2024 11:08 0 87 rajawali1news


JOMBANG,RSN – Angkringan Brantas Dolok, terpampang sebuah tulisan selamat datang di Angkringan Brantas Dolok berada di sebelah jembatan lama Brantas tepatnya antara Jembatan lama dan jembatan baru Brantas Ploso sebelum masuk ke jembatan lama belok kanan. Tampak suasana yang nyaman,sejuk bak tempat wisata. Lokasi yang sekarang tidak pernah sepi pengunjung terutama di sore hari sampai malam hari ini dikarenakan memang lokasi pemandangan sungai Brantas dan juga jembatan baru yang tampak dari bawah terlihat sangat eksotis. Selain itu para pedagang disini terlihat kompak dalam melayani para konsumen, selain itu karena ditempat ini juga sekarang sudah aman dan nyaman dengan kehadiran team keamanan dan juga team parkir yang dibentuk oleh paguyuban pedagang demi ketertiban serta keamanan kendaraan pengunjung serta para pengunjung itu sendiri. Team parkiran tampak ramah ramah, mereka tidak mematok harga untuk jasa penataan serta keamanan. Team dilengkapi dengan seragam rompi, id card, serta alat komunikasi berupa HT yang selalu terhubung dengan Pos Induk keamanan yang berada strategis di tengah para pedagang.
Alhamdulillah dengan hadirnya team parkiran dan keamanan menjadikan situasi di wilayah angkringan Brantas Dolok menjadi lebih kondusif sehingga para pelanggan lebih nyaman dan akhirnya menambah pemasukan kami para pedagang, ucap salah satu pedagang yang ada di lokasi angkringan Brantas Dolok.
Demikian juga beberapa pengunjung menyampaikan bahwa kehadiran team keamanan dan parkiran membuat pengunjung lebih tenang karena sudah tidak ada lagi pengamen dan pengemis yang masuk dan itu membuat kami lebih tenang.
Semoga kedepannya lokasi ini akan lebih indah lagi dan membuat masyarakat di sekitar lokasi terutama para pemilik warung bisa mandiri dan sejahtera.
Adapun di sepanjang jalan masuk lokasi terpampang peraturan antara lain :

  1. Dilarang membawa /minum minuman keras
  2. Dilarang membawa / transaksi Narkoba
  3. Dilarang membawa sajam
  4. Dilarang berbuat mesum / asusila
  5. Pengamen dan pengemis dilarang masuk
  6. Serta batasan jam 00.00 hari biasa dan khusus weekend jam 01.00
    Semoga ulasan ini bermanfaat bagi masyarakat umum terutama yang penasaran dengan adanya lampu lampu di malam hari sepanjang jalan kanan kiri jembatan Brantas Ploso yang baru. ip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA