Rehab Musholla, Salah Satu Sasaran Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0814 Jombang

waktu baca 1 menit
Senin, 20 Mei 2024 13:15 0 17 REDAKSI

Jombang, RSN – TMMD merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan tugas pokok TNI yang tercantum dalam kerangka Operasi Militer Selain Perang (OMSP), sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI. Sejak masa perjuangan kemerdekaan hingga saat ini, TMMD telah menjadi simbol kemanunggalan TNI dengan rakyat, menjadi bukti nyata pengabdian TNI kepada bangsa dan negara.

Selain Fokus mengerjakan sasaran fisik yaitu pembuatan jembatan dan Jalan penghubung antar Desa, Satgas TMMD ke 120 di Desa Pangklungan Kecamatan Wonosalam juga mengerjakan sasaran rehab Musholla,
Dalam rehab musholla tersebut Satgas TMMD beserta masyarakat setempat bergotong royong mengerjakan pemasangan paving block di halaman mushola.

Pak Sukardi, Salah satu warga setempat, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada satgas TMMD juga pemerintah atas di rehabnya Mushola tersebut
Karena Musholla memiliki fungsi dan peran yang sangat penting bagi warga.

Saya ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD ke 120 yang peduli dengan merehab Mushola kami, Semoga seluruh kegiatan TMMD yang dilaksanakan diberikan kelancaran dan tidak ada kendala apapun hingga selesai,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA