Kehadiran Danramil 0816/15 Sukodono Berikan Sentuhan Kemanusiaan dalam Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu di Makoramil Sukodono

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Apr 2024 09:40 0 19 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, Danramil 0816/15 Sukodono Mayor Inf Kabul Tarmanto hadir dalam acara pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu yang bertempat di Makoramil Sukodono. Selasa, 02 April 2024.

Danramil 0816/15 Sukodono dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencari ridho Allah SWT, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, menambah kecintaan kepada Rasulullah SAW, mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim piatu, memupuk pribadi yang baik suka bersedekah dan suka berkasih sayang

Disela-sela kegiatan Danramil menyampaikan jika santunan yang diberikan kepada 20 anak yatim piatu di wilayah Sukodono ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para anak yatim piatu.

“Santunan diberikan kepada anak-anak yatim piatu agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan saat Ramadhan,” ungkapnya.

Mayor Inf Kabul Tarmanto mengatakan, bahwa kepedulian masyarakat terhadap anak yatim piatu ini tentu sangat membantu mengurangi beban mereka dengan adanya santunan ini. para anak yatim dan piatu tersebut bisa ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orang tua.

Kami dari Koramil 0816/15 Sukodono akan selalu peduli di setiap adanya acara santunan ataupun karena kegiatan ini sangat positif di wilayah binaan kami,” (red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA