Keseruan Nobar Warga dan Satgas TMMD ke -120 Kodim 0814 Jombang

waktu baca 1 menit
Sabtu, 1 Jun 2024 10:32 0 52 rajawali1news

JOMBANG, RSN – Disela-sela waktu menjelang penutupan Satgas TMMD Ke-120 TA. 2024 dari Dinas Kominfo mengajak segenap lapisan masyarakat warga dusun Dampak, Ds.Panglungan, Kec Wonosalam. Kab Jombang melaksanakan kegiatan Non Fisik berupa Nonton Bareng, dengan Judul Film Perjuangan. Sabtu, (01/06/2024)

Pada kesempatan ini Babinsa Desa Pangklungan Kopka Hasan Pornomo mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng bersama masyarakat merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD Ke-120 yang harus dilakukan dengan tujuan untuk menumbuhkan kebersamaan serta memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Kegiatan nonton bareng bersama masyarakat kita laksanakan terpusat di Pertigaan Jalan, Dsn Dampak, karena selain tempatnya yang bagus juga cukup luas untuk nonton bersama masyarakat,” terangnya.

Film yang diputarkan meliputi film perjuangan, komedi serta mengenal daerah lain yang ada di Indonesia. Sementara itu Hari Prasetyo salah satu warga yang ikut menyaksikan mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Dengan adanya nonton bareng seperti ini membuat masyarakat terhibur, semua itu terlihat saat bapak TNI khususnya Kodim 0814/Jombang melaksanakan TMMD dan menggelar nonton bareng. Tidak hanya anak-anak saja yang datang tetapi juga orang dewasa, terima kasih banyak bapak TNI,”Jelasnya. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA