Berkah Ramadhan, Polresta Sidoarjo Berbagi Takjil untuk Masyarakat

waktu baca 1 menit
Senin, 25 Mar 2024 20:02 0 24 REDAKSI

SIDOARJO,RSN – Berbagi berkah kenikmatan Bulan Ramadhan, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing bersama pejabat utama membagikan takjil makanan dan minuman kepada masyarakat di Pos Lantas Taman Pinang Indah, Sidoarjo.

Berbagi takjil Polresta Sidoarjo ini mengundang antusiasme masyarakat dan pengendara, untuk menyerbu polisi yang membagikan 500 paket takjil.

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing berharap masyarakat turut merasakan manfaat keberkahan di bulan suci Ramadhan dari Polresta Sidoarjo.

“Pembagian takjil Polresta Sidoarjo sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan pengendara, dengan berbagi kenikmatan di bulan suci Ramadhan,” kata Kombes. Pol. Christian Tobing,Minggu (24/3).

Selain itu, Ia juga berharap dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas aman dan damai di wilayah Kabupaten Sidoarjo melalui pembagian takjil ini dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Sambil kami sampaikan himbauan kamtibmas terlebih menjelang lebaran agar Masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya dan juga tertib berlalulintas jika sedang berkendara,”pungkas Kapolresta Sidoarjo. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA