Warga Terima Bantuan Sembako Dari Dinas Sosial Melalui Satgas TMMD

waktu baca 1 menit
Minggu, 2 Jun 2024 09:43 0 11 rajawali1news

Jombang, RSN – Warga Desa Pangklungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, mengucapkan terima kasih kepada Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0814/Jombang dan Dinas Sosial Jombang atas bantuan sembako yang disalurkan kepada masyarakat Desa Panglungan. Senin, (02/06/2024)

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian dari Satgas TMMD dan Dinas Sosial Jombang,dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

Danramil 17/Wonosalam Mayor Inf Sujiono, S.E. dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban hidup warga penerima.

Warga yang menerima bantuan sembako memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan ini. Mereka juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk membantu warga yang membutuhkan di masa-masa mendatang.

Keberadaan Satgas TMMD tidak hanya sebagai pelaksana proyek fisik, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari komitmen Satgas TMMD dalam membangun sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan memperkuat rasa kebersamaan di desa-desa. Skip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA