Kapten Inf Moh Said Hadiri Upacara Persemayaman dan Pemakaman Militer, Danramil 0816/05 Sampaikan Rasa Hormat dan Bela Sungkawa

waktu baca 1 menit
Senin, 10 Jun 2024 11:51 0 15 REDAKSI

Sidoarjo,RSN – 9 Juni 2024 – Danramil 0816/05 Tulangan, Kapten Inf Moh Said, menghadiri upacara persemayaman jenazah Almarhum Serda Susilo Nrp. 31030669281082 yang wafat akibat hipertensi dan serangan jantung. Prosesi persemayaman jenazah ini dilaksanakan dengan upacara militer di Rumah Duka, Perumahan Pesona Sentosa Blok E RT. 1 RW. 6 Desa Modong, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, pada Minggu, 9 Juni 2024.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Lettu Kav FX Eri Prasetyo. Upacara berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa hormat kepada almarhum. Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Moh Said menyampaikan rasa hormat dan bela sungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kita doakan agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan,” kata Kapten Inf Moh Said.

Almarhum Serda Susilo meninggalkan seorang istri, Henik Firdahyatin, yang lahir di Jombang pada 8 April 1985, dan dua anak, Rezilda Permata Ardellyn (16 tahun) dan Rezdinka Evellyn Susilo (9 tahun). Keluarga yang ditinggalkan diharapkan dapat menerima kepergian almarhum dengan tabah dan ikhlas.

Dengan kehadiran berbagai pihak dan pelaksanaan upacara militer yang penuh kehormatan, diharapkan dapat memberikan penghormatan terakhir yang layak kepada almarhum Serda Susilo serta menunjukkan solidaritas dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA