Babinsa 0816/01 Sertu M. Amri Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Sidoarjo

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Jul 2024 13:05 0 28 REDAKSI

Sidoarjo,Rajawali1news.com – Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo, Sertu M.Amri menghadiri undangan pelantikan dan Musancab pengurus cabang Pemuda Pancasila kabupaten Sidoarjo masa bhakti 2020-2024.

Pelaksanaan pelantikannya dilaksanakan kedai tepi teras jln A.yani no 27 Sidokumpul Sidoarjo Minggu (21/7/24).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek , camat, Danramil yg di hadiri Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama,pemuda serta kader ormas Pemuda Pancasila se kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan itu, Babinsa Sertu M.Amri mengucapkan selamat kepada Ketua anak cabang Pemuda Pancasila Sidoarjo yang sudah terpilih periode 2024-2028. “Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik guna menciptakan keharmonisan wilayah dan selalu bekerjasama dengan ormas lainnya,” kata Babinsa.

Sambungnya, selalu berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat sehingga wilayah tercipta keamanan, kenyamanan dan ketentraman di lingkungan.

Selanjutnya, dirinya mengajak para ormas yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo untuk tetap terjalin hubungan baik dengan TNI khususnya Koramil 0816/01 Kota Sidoarjo.

“Peran serta ormas dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang kondusif di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” jelasnya. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA